Selasa, 19 Juni 2012

Sumaru Endo, Remboken



Sumaru Endo adalah tempat wisata yang juga banyak di kunjungi di daerah Manado, lebih tepatnya di Tondano,di desa Remboken. Dengan pemandangan yang sangat natural, Sumaru Endo seringkali menjadi tempat rekreasi keluarga atau tempat jalan-jalan para turis. Tempat ini merupakan tempat yang sejuk dan suasananya tenang.




Selain terjangkau harganya hanya 5000 per orang, 1 bus 10.000, mobil 5000 dan sepeda motor 2.500 tempat ini juga memiliki danau di pinggiran dengan pemandangan yang sangat indah, dilengkapi dengan fasilitas bermain yang bisa menjadi teman kita untuk menelusuri danau ini yaitu bebek air.







Tempat ini juga memiliki kolam renang , terdiri dari kolam renang khusus anak-anak dan kolam renang untuk orang dewasa. Kolam renang juga dilengkapi dengan tempat seluncur dan pelampung untuk anak-anak. Juga disediakan tempat ganti baju, juga tempat penyewaan pakaian, tempat penitipan barang.




Tempat ini juga memiliki, tempat untuk santai-santai, dengan melihat pemandangan-pemandangan yang indah dan danau yang bersih, cocok untuk anak-anak muda yang sedang dilanda asmara, dan cocok juga untuk anak-anak muda yang lagi pengen sendiri karena galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar